Senin, 19 Oktober 2009

pagi yang cerah......

nhari selasa yang menyenangkan, pagi hari dengan semua kecerahan, kuawali pula dengan senyum yang lebar... meski setumpuk tugas sudah menanti dikampuzz...
aku langkahkan kaki menuju kampuz, berharap suatu saat nanti aku bisa meniti karier di dunia yang sedang aku geluti saat ini,, Be A Good Ners, I hope some day.......
tapi kenyataan berkata lain,,, setumpuk tugas yang sudah menunggu untuk dikerjakan itu mulai mengganggu fikiranku, tapi aku berusaha untuk tetap semangat.. perlahan ku buka laptop dengan browsing ke dunia yang dikenal amat luas itu, dunia internet,,,
berselang beberapa menit, tugaspun belum selesai juga,,,

aku mulai bosan dengan keseharian yang monotan ini,,,
mungkinkah harapan itu telah pergi menjauh,,,!???/
enthlah,,,,,,,,,,,,,,.....!@#$%^&



Penulis gagal!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar